Asian Hairy sleepy Japanese pussy- Creampie di Taman

Tanpa menjawab pertanyaannya, aku langsung nyerobot ke dalam karena sudah tidak tahan. Langsung aku kubuka reselting celanaku dan membuka celana dalamku.
“Serrrr…” keluar air seni dari penisku.
Kulihat Vany yang berdiri di belakangku, badannya masih berdiri terpaku melihat aku yang dengan cueknya mengeluarkan kejantananku. Akhirnya aku tersadar dan segera memasukkan penisku kedalam sangkarnya. sambil gugup aku membalikkan badanku dan memandang Vany yang masih berdiri tetegun dengan tingkahku barusan.
” eh….sorri ya van, aku lupa kamu ad disini…” ” E e e…nggak koq mas, nggak pa pa…” suara Vany terdengar gugup bercampur malu. ” Anu anu mas itu….” sambil tangannya menunjuk pada penisku. ” kenapa van?? ada apa dengan anuku…??” ” Celananya belum dikancingin mas…” katanya terbata2.
Aku semakin malu jadinya salah tingkah aku didepan Vany…
” Eh ya ……” ” Tadi kamu lihat semuanya ya van??” tanyaku sembari menggodanya. ” Iya mas dikit…” ” MAsa cuma dikit??” kataku menggoda Vany. ” Iya beneran ….ih mas genit ah…” sambil mencubit pinggangku dia mengerling kearahku.
Amboiiii…..matanya dan bibirnya itu loh…bikin aku gak kuat…
Kami berdua berbincang-bincang beberapa saat dan kemudian aku mengajaknya ke pinggiran kasur untuk duduk dan ngobrol. Disana aku bertanya kepadanya, ” Kamu tadi suka nggak liatin punya aku van…??” Vany sedikit kaget dengan pertanyanku…. dengan malu2 dia menjawab ” ya…. mas “. betapa senangnya hatiku timbul pikiran jorok dalam otakku, aku ingin menidurinya saat ini, aku udh lupa dengan kerjaan yang tadi ketinggalan dikamar u... See more: video Korean girl