Bokep online Bokep Cewek Korea Ngentot Dengan Pacar di Hotel di Taman

Aku lupa dengan tugasku karena keasyikan dihisap Ratih. Lidahku kembali beraksi, kali ini sedikit menerobos ke dalam vagina karena posisi ku tepat dibawahnya. Ratih menggelinjang hebat. Pahanya makin menjepit mukaku, tapi hisapan dan kulumannya dipenisku juga semakin kencang. Kupikir inilah saatnya keperawanan Ratih harus kunikmati. Dengan klimaks yang sudah dia rasakan ditambah dengan rangsangan yang saat ini dia alami, maka penetrasi pertama ku ke dalam vaginanya kukira tidak akan membuat dia kesakitan.
Posisi kurubah, sekarang Ratih telentang tepat dibawahku, kulihat bibirnya masih berlepotan ciran bening penisku, dia mejilat sudut bibirnya dan cairan itupun besih menghilang. Kakinya terentang membuat posisi vaginanya jelas terbuka, pelan pelan kutempatkan ujung penisku dilubang vagina Ratih tetapi aku masih diam. Aku ingin dia merasakan sensasi dan getaran hangat dari ujung penisku.
“Oom ayo dong,” Ratih menyodorkan payudara kirinya untuk kuhisap.
“Mm..” aku langsung menghisapnya, tubuh Ratih kembali bergetar hebat dan tanpa dia sadari. Ujung runcing penisku pelan pelan telah membuka jalan masuk ke vaginanya.
“Om.. Perih..” Ratih mendekapku ketika batang penisku telah hampir separuh jalan menuju singasananya.
Dinding vagina Ratih yang masih perawan terasa menjepit dan menahan gerakan maju penisku, itu mungkin yang membuat dia merasa sedikit perih. Kutarik penisku dengan pelan, ujungnya kuarahkan ke clitorisnya. Dengan gerakan mencongkel yang lembut ujung penisku beradu dengan clitorisnya.
Melihat Ratih mulai terangsang hebat, sasaran penisku kembali kuarahkan ke jalan yang benar, yaitu lubang kenikmatan. Kali ini ujung penis menerobos dengan lancar.
“Oh ouhh masuk semua ya Om..! rasanya sesak sekali.”
“Masih perih sayang,” kataku berbisik dikupingnya.indo teen