Video bokep jepang Korean milf fucked in hotel

rupanya ia masih betah melajang. Belum ada yang cocok katanya. Jam 11.30 kami sampai dirumahku, ia takjub memandangi rumahku.
“ hebat kau sudah jadi orang kaya rupanya “. “ ah belum seberapa dibandingmu “ aku merendah. “ wah… Ratih, sudah lama kita ngga ketemu gimana kabarmu? Sudah ada momongan? “ baik koh.. belum tuh.” Saut istriku. “ wah kalian payah masa udah lama kawin belum punya anak , gimana sih lu son “ sindirnya padaku. Aku hanya nyengir, belum dikasih ren, yah sabar ajalah. Malamnya sekitar habis maghrib aku dan Reno keluar menikmati pemandangan kota berastagi. Sekitar jam 9 setelah puas berkeliling kami pun pulang.
Diperjalanan saat lampu merah, didepan mobil kami berhenti sebuah motor tiger ditumpangi sepasang muda – mudi. Yang membuat kami terbelalak adalah si perempuan yang berkaos putih dan bercelana jeans chatter , bawah kaos terangkat keatas sementara celana nya tertarik kebawah sehingga menampakkan...